• Member Since 12th Aug, 2015
  • offline last seen Dec 2nd, 2015

mertesacker


Digital enthusiast

More Blog Posts4

  • 439 weeks
    Spesifikasi Lampu HID Mobil Paling Bagus

    Untuk Anda yang senang sekali melakukan modifikasi mobil atau memperhatikan mobil, pasti Anda juga begitu memperhatikan lampu HID mobil Anda. HID atau High Intensity Discharge ialah lampu mobil yang terang atau pun cerah. Untuk HID ini ia menciptakan cahaya ultra yang begitu terang serta memicu pelepasan listrik yang berada di 2 elektroda tungsten yang ada di kapsul kuarsa dan di isi dengan gas

    Read More

    0 comments · 326 views
  • 441 weeks
    Kiat-kiat Pilih Aksesoris Mobil yang Tepat

    Aksesoris mobil sebenarnya merupakan barang wajib untuk para penggemar mobil. Anda dapat melengkapi mobil yang Anda miliki dengan berbagai macam aksesoris yang tepat serta membuat mobil lebih terlihat berbeda dengan mobil lain, bahkan enak untuk dipamerkan. Sekarang ini di pasaran sudah banyak sekali berbagai aksesoris untuk mempercantik mobil kesayangan.

    Read More

    0 comments · 322 views
  • 453 weeks
    Tips Memilih Asuransi untuk Kendaraan

    Bagi anda yang saat ini baru saja memiliki kendaraan baru pastinya anda akan membutuhkan beberapa asuransi yang bisa melindungi kendaraan anda. Kegunaan dari asuransi ini adalah nantinya akan membantu anda untuk bisa melindungi dan juga menabung untuk kendaraan anda. Karena saat ini sering kali terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan. Jika anda menggunakan asuransi ini pastinya kendaraan

    Read More

    0 comments · 274 views
  • 455 weeks
    Menyiapkan Asuransi Yang Tepat Untuk Kendaraan Anda

    Menyiapkan Asuransi Yang Tepat Untuk Kendaraan Anda. Di zaman yang serba cepat seperti sekarang ini kendaraan menjadi hal yang paling mendukung untuk digunakan, apalagi dengan tuntutan waktu yang kian meningkat. Jika tiap waktu dihargai dengan uang maka anda tak bisa menyia-nyiakannya hanya karena tak memiliki kendaraan sendiri. Keberadaan kendaraan di tengah masyarakat modern merupakan

    Read More

    0 comments · 295 views
Aug
28th
2015

Tips Memilih Asuransi untuk Kendaraan · 5:16am Aug 28th, 2015

Bagi anda yang saat ini baru saja memiliki kendaraan baru pastinya anda akan membutuhkan beberapa asuransi yang bisa melindungi kendaraan anda. Kegunaan dari asuransi ini adalah nantinya akan membantu anda untuk bisa melindungi dan juga menabung untuk kendaraan anda. Karena saat ini sering kali terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan. Jika anda menggunakan asuransi ini pastinya kendaraan anda akan aman dan juga akan selamat dari beberapa bahaya.

Beberapa orang memilih asuransi ini dengan baik dan bijaksana karena ini akan menyangkut keselamatan kendaraan mereka juga. Memang ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika anda sedang memperhatikan masalah kendaraan anda. Ini merupakan suatu hal yang sangat penting. Berikut ini adalah beberapa tips untuk anda yang ingin memilih asuransi kendaraan bermotor antara lain:

1. Terpercaya, pilih asuransi yang sudah terpercaya dan juga sudah banyak digunakan oleh banyak orang.
2. Program, pilihlah asuransi berdasarkan program yang ditawarkan pihak asuransi agar anda bisa tahu apa saja yang akan didapatkan.
3. Biaya, pilih asuransi yang akan memberikan rincian biaya yang harus dibayarkan dengan jelas dan juga sesuai dengan harapan anda.
4. Keuntungan, pastinya anda harus melihat beberapa keuntungan yang akan anda peroleh jika menggunakan asuransi tersebut.
5. Prosedur klaim, ini menjadi salah satu yang penting karena anda harus mengetahui hal ini dengan detail.

Jika anda sudah menentukan beberapa asuransi kendaraan yang sesuai dengan pilihan anda, maka anda masih bisa untuk sekedar bertanya-tanya kepada yang bersangkutan mengenai asuransi mobil ini. Hal ini bertujuan agar anda semakin yakin dengan asuransi yang akan anda ajukan ini. Jangan sampai anda salah dalam memilih asuransi.

Asuransi yang baik pastinya akan memberikan anda kemudahan dalam berbagai hal yang akan anda ajukan. Selain itu anda pastinya akan mendapatkan beberapa keuntungan dari asuransi yang anda ajukan ini. Jadi jangan sampai anda salah pada saat anda akan mengajukan asuransi yang memang akan sangat berguna bagi kendaraan anda ini. Semoga pilihan anda tepat

Comments ( 0 )
Login or register to comment