• Member Since 12th Aug, 2015
  • offline last seen Dec 2nd, 2015

mertesacker


Digital enthusiast

More Blog Posts4

  • 439 weeks
    Spesifikasi Lampu HID Mobil Paling Bagus

    Untuk Anda yang senang sekali melakukan modifikasi mobil atau memperhatikan mobil, pasti Anda juga begitu memperhatikan lampu HID mobil Anda. HID atau High Intensity Discharge ialah lampu mobil yang terang atau pun cerah. Untuk HID ini ia menciptakan cahaya ultra yang begitu terang serta memicu pelepasan listrik yang berada di 2 elektroda tungsten yang ada di kapsul kuarsa dan di isi dengan gas

    Read More

    0 comments · 326 views
  • 441 weeks
    Kiat-kiat Pilih Aksesoris Mobil yang Tepat

    Aksesoris mobil sebenarnya merupakan barang wajib untuk para penggemar mobil. Anda dapat melengkapi mobil yang Anda miliki dengan berbagai macam aksesoris yang tepat serta membuat mobil lebih terlihat berbeda dengan mobil lain, bahkan enak untuk dipamerkan. Sekarang ini di pasaran sudah banyak sekali berbagai aksesoris untuk mempercantik mobil kesayangan.

    Read More

    0 comments · 322 views
  • 453 weeks
    Tips Memilih Asuransi untuk Kendaraan

    Bagi anda yang saat ini baru saja memiliki kendaraan baru pastinya anda akan membutuhkan beberapa asuransi yang bisa melindungi kendaraan anda. Kegunaan dari asuransi ini adalah nantinya akan membantu anda untuk bisa melindungi dan juga menabung untuk kendaraan anda. Karena saat ini sering kali terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan. Jika anda menggunakan asuransi ini pastinya kendaraan

    Read More

    0 comments · 273 views
  • 455 weeks
    Menyiapkan Asuransi Yang Tepat Untuk Kendaraan Anda

    Menyiapkan Asuransi Yang Tepat Untuk Kendaraan Anda. Di zaman yang serba cepat seperti sekarang ini kendaraan menjadi hal yang paling mendukung untuk digunakan, apalagi dengan tuntutan waktu yang kian meningkat. Jika tiap waktu dihargai dengan uang maka anda tak bisa menyia-nyiakannya hanya karena tak memiliki kendaraan sendiri. Keberadaan kendaraan di tengah masyarakat modern merupakan

    Read More

    0 comments · 295 views
Aug
12th
2015

Menyiapkan Asuransi Yang Tepat Untuk Kendaraan Anda · 8:13am Aug 12th, 2015

Menyiapkan Asuransi Yang Tepat Untuk Kendaraan Anda. Di zaman yang serba cepat seperti sekarang ini kendaraan menjadi hal yang paling mendukung untuk digunakan, apalagi dengan tuntutan waktu yang kian meningkat. Jika tiap waktu dihargai dengan uang maka anda tak bisa menyia-nyiakannya hanya karena tak memiliki kendaraan sendiri. Keberadaan kendaraan di tengah masyarakat modern merupakan hal yang sangat wajib untuk dimiliki, siapapun anda pasti menyadari manfaat akan benda yang satu ini bukan, bahkan banyak yang menjadikannya sebagai barang kesayangannya.

Karena kendaraan dijadikan sebagai barang yang anda agung-agungkan tentunya tak ingin sesuatu yang buruk terjadi bukan, misalnya saja terjadi pencurian atau juga kecelakaan, untuk itulah selain dengan melakukan perawatan hal yang penting untuk anda miliki juga meliputi produk asuransi kendaraan bermotor roda dua atau roda empat, produk yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi di telinga anda, mengingat berbagai macam barang berharga dewasa ini selalu mendapatkan perlindungan dari asuransi.

Lalu sebenarnya apa saja yang harus dijadikan sebagai pertimbangan sebelum memutuskan untuk mengambil produk asuransi kendaraan tersebut, berikut ini diantaranya, yaitu:

• Jenis kendaraan, setiap produk yang akan anda asuransikan tentunya juga harus melihat jenisnya juga, apakah termasuk dalam kendaraan mewah yang memang membutuhkan perlindungan terpercaya atau kendaraan biasa, karena akan sangat rugi mengasuransikan hal yang memiliki nilai jual mahal.
• Keuangan, satu hal yang harus diketahui sebelum memilih produk perlindungan tersebut adalah melihat dari keuangan anda, mengingat setiap asuransi yang ditawarkan selalu meninggalkan beban berupa pembayaran dalam jumlah yang telah disepakati.
• Pemilihan jasa, anda tengah mencari jasa asuransi mobil yang tepat dan terpercaya?. Maka ada cukup banyak saat ini, hanya saja apakah semuanya tergolong bagus dan juga terpercaya atau tidak, karena anda tak bisa melihat kualitas hanya dari nilai yang dibebankan saja.

Meskipun tergolong sebagai perlindungan nyatanya ada banyak hal yang harus anda bayarkan untuk mendapatkannya, mengingat tak ada produk asuransi manapun yang tak melihat dari segi keuntungan, namun bagi anda yang memiliki aset berharga asuransi merupakan pilihan paling tepat yang bisa digunakan tanpa harus repot-repot berjibaku dengan segala kemungkinan resiko.

Comments ( 0 )
Login or register to comment