• Member Since 30th Aug, 2023
  • offline last seen Oct 6th, 2023

pakettourpadang


Paket Tour Padang Bukittinggi

More Blog Posts2

  • 33 weeks
    Best Diving in Pulau Weh, Indonesia

    Pulau Weh diving sits on top of the Indonesia’s diving destination, surrounded by diverse waterways in the Andaman and Indian Oceans as well as the Indonesia Sea and Sabang Sea. Pulau Weh is the largest island among 5 other

    Read More

    0 comments · 24 views
  • 33 weeks
    Paket Wisata Padang & Medan

    Paket Wisata Padang memberikan lebih banyak fleksibilitas karena Anda dapat memulai tamasya tambahan, menghabiskan waktu di lebih dari satu pulau, atau menikmati petualangan terpencil di provinsi dan pulau yang jarang dikunjungi di Indonesia. Para individualis tangguh yang haus akan petualangan terpencil harus pergi ke Mandeh dan

    Read More

    0 comments · 23 views
Sep
14th
2023

Paket Wisata Padang & Medan · 12:26pm Sep 14th, 2023

Paket Wisata Padang memberikan lebih banyak fleksibilitas karena Anda dapat memulai tamasya tambahan, menghabiskan waktu di lebih dari satu pulau, atau menikmati petualangan terpencil di provinsi dan pulau yang jarang dikunjungi di Indonesia. Para individualis tangguh yang haus akan petualangan terpencil harus pergi ke Mandeh dan Pieh. Perjalanan dimulai di mandeh, di Indonesia bagian barat, di mana Anda akan menaiki perahu untuk menjelajahi gua laut yang tersembunyi. Regangkan kaki Anda dengan mendaki ke pedalaman menuju air terjun di ngarai sungai kapur, lalu berjalan kaki di dekat sawah menuju desa adat tempat Anda akan bermalam bersama keluarga angkat. Perahu akan menjadi rumah Anda selama sisa perjalanan saat Anda berlayar mengelilingi Laut India, snorkeling di terumbu karang, dan berjalan-jalan di alam sekitar mandeh untuk melihat hewan-hewan eksotis, termasuk burung yang terkenal.

Rencanakan paket wisata Medan dengan pengalaman lain yang tidak biasa bagi wisatawan. Temui pemandu Anda di Medan, ibu kota Provinsi Sumatra Utara, lalu ikuti petualangan paket tour medan 5 hari 4 malam. Mulailah pendakian saat matahari terbit hingga ke bibir kawah gunung berapi, jelajahi jeram dalam perjalanan arung jeram menyusuri Sungai Lueser, kunjungi pusat penyelamatan satwa liar di Taman Nasional Leuser yang masih alami, dan bermalam di kabin kayu di Pulau Samosir yang jarang dihuni. Terletak di Danau Toba, ini adalah tempat yang bagus untuk snorkeling, naik kayak, atau berjalan-jalan di pantai antar desa.

Paket tour Padang Bukittinggi memadukan wisata alam dan budaya untuk menghadirkan perjalanan seumur hidup. Dimulai di ibu kota Padang untuk merasakan perpaduan budaya internasional, mencicipi jajanan kaki lima yang lezat, dan berjalan-jalan di pusat bersejarah Kota Tua. Kemudian menuju Kalimantan, sebuah pulau di Kepulauan Melayu, di mana Anda akan menyusuri Sungai Sekonyer menuju Taman Nasional Tanjung Puting. Selain melihat binatang liar seperti monyet dan babi hutan, Anda juga akan menghabiskan waktu bersama orangutan terkenal di kawasan itu dengan mengunjungi pusat rehabilitasi. Kemudian berangkat ke Jawa untuk mengunjungi Candi Borobudur seluas 26.900 kaki persegi (2.500 m).

Comments ( 0 )
Login or register to comment