• Member Since 4th Dec, 2020
  • offline last seen Jul 4th, 2021

Beli Followers


Jasa follower terbaik dengan pengotimalkan kepercayaan publik terhadap Anda dan akan meningkatkan produktifitas bisnis Anda. https://jasafollowers.com/

Apr
29th
2021

Game Online Android Terbaik untuk Mabar · 4:17am Apr 29th, 2021

Di era serba online ini, bermain game online nampaknya telah menjadi hobi baru bagi sebagian besar masyarakat, terutama generasi muda kita. Terdapat situs online menarik selain situs game online, situs agen domino qq. Aksesibiitas game online yang semakin mudah juga turut berkontribusi dalam menjadikan game-game online ini semakin populer dan terus diproduksi.  Game online Android hanyalah salah satu jenis game online populer yang  paling sering dimainkan oleh para gamers. Ingin tahu game online Android apa saja yang popularitasnya tinggi di kalangan para gamers? Berikut daftarnya.

Clash of Clans (COC)

Game online Android pertama yang masuk dalam list game online Android terbaik adalah COC. Game ini dirancang untuk menguji pemainnya untuk memilih strategi yang tepat untuk menghancurkan desa milik pemain lawan lalu membangun desanya sendiri. Namun pada intinya, misi utama game ini bukanlah membangun sebuah desa, melainkan mengalahkan goblin. 

Membangun desa hanyalah bagian dari trik untuk menciptakan pasukan yang kuat dan lengkap. Menariknya, pada game ini seorang pemain dapat mengajak serta pemain lain untuk menyerang dan mengalahkan pemain lawan. Terdengar seru, bukan?

Ragnarok Online (RO)

Nah, kalian yang mengaku sebagai penggemar RO, wajib download game ini via PlayStore. Game ini sangat terkenal dan legendaris. Meski tampilan visualnya masih berupa animasi 2D, game online Android ini masih saja seru untuk dimainkan. Wajar sangat seru karena pemain akan diajak untuk berpetualang. 

Karena game ini selalu mendapat eprbaikan dari pihak developer, hampir tiap kali ada RO terbaru, akan ada fitur baru yang disematkan. Tampilan dan kelengkapan game-pun semakin terlihat ciamik. Via game ini, pemain dapat ‘duel’ bareng pemain-pemain lain yang bahkan bisa saja dari negara lain. 

Space Commander

Game online Android ini mengusung tema pertempuran di arena perang. Dengan dukungan tema semacam ini, pemain nantinya akan memerankan tokoh pemimpin ribuan pasukan. Misi utama pemimpin ini adalah mengejar lalu mendapatkan bintang.  Tapi pemimpin tidak sendiri karena ada banyak pesaing yang sama-sama menginginkan bintang tersebut. Gimana, terdengar sangat seru, bukan?

Report Beli Followers · 84 views · #news
Comments ( 0 )
Login or register to comment